Daftar 10 Jenis Bisnis Waralaba Yang Menjanjikan Keuntungan Tinggi

Untuk franchise Indomaret sendiri, Anda diminta untuk menyiapkan dana investasi senilai minimal Rp394 juta. Namun, terbukti hingga kini The Clean Bar Laundry memiliki banyak pelanggan sehingga mereka mampu memperluas bisnisnya lewat franchise. Peluang bisnis laundry sekarang ini bisa dibilang sangat berkembang pesat.

Tercatat pada tahun 2010 saja Es Teller seventy seven sudah memiliki sekitar one hundred eighty cabang di Indonesia, 1 di Johor Malaysia, three di Singapura dan 2 di Australia. Bisnis ini cukup menjanjikan bila kamu menemukan produk yang populer di lokasi yang strategis. Bisnis kuliner adalah bisnis yang sangat mudah, bahkan bisa dikatakan menjadi bisnis yang bisa dilakukan oleh semua orang, bahkan yang belum bisa memasak sekalipun. Lebih lanjut, Aditiawarman mengatakan bahwa setelah menjadi mitra Eye Level, sang pemilik tidak akan dilepas begitu saja untuk menjalankan bisnisnya sebagaimana waralaba pada umumnya.

Tentunya ini menjadi salah satu peluang usaha untuk kamu mulai tahun ini. Dengan memiliki modal di bawah Rp 10 juta, Anda sudah bisa bekerja sama dengan baby shop Franchisor untuk membangun sebuah bisnis waralaba perlengkapan bayi dan anak. Modal yang lebih besar berpeluang untuk membuka jenis bisnis waralaba yang lebih berkualitas dan terpercaya. Bisnis waralaba di bidang kuliner sangat menjanjikan mengingat makanan dan minuman adalah salah satu kebutuhan pokok kita. Bahkan, ada waralaba yang hanya memerlukan modal di bawah 2 juta rupiah untuk bisa mendapatkan gerobak beserta alat, bahan dan racikan makanan atau minuman. Ketika kamu memutuskan untuk membeli bisnis franchise, berarti kamu akan menandatangani surat perjanjian kerja sama yang resmi dengan Franchisor.

Bisnis waralaba yang sekarang banyak diminati

Pelaksanaan bisnis waralaba biasanya adalah kegiatan pertukaran uang dengan perjanjian atau kontrak agar dapat menjalankan bisnis tersebut dalam jangka waktu tertentu. Dalam bisnis waralaba laundry, seorang pemilik waralaba akan membantu Anda untuk menentukan lokasi yang strategis untuk mendirikan bisnis menguntungkan ini. Apabila kamu ingin mendapatkan keuntungan yang semaksimal mungkin maka yang harus dilakukan yaitu dengan memilih waralaba yang menjual produk dengan harga terjangkau. Hal ini tentu saja bisa menekan modal sehingga laba yang didapatkan juga semakin banyak.

Itulah mengapa, semenjamur apapun suatu usaha, tetap saja ada konsumen yang datang, kan? Anda juga harus mengecek apakah merek dagang yang Anda pilih sudah terdaftar atau belum. Hal ini untuk mengecek kredibilitas dari perusahaan tersebut agar bila terjadi apa-apa di depan Anda bisa mengkomunikasikannya dengan pemilik merek dagang tersebut. Hal itu bertujuan agar bisnis franchise tetap berjalan dengan lancar. Meski Anda ikut menikmati keuntungan, tapi brand tetaplah milik franchisor.

Anda tidak perlu menyediakan modal sampai ratusan juta untuk membuka usaha kuliner, bahkan dengan modal di bawah 500 ribu saja anda sudah bisa membuka usaha sendiri di rumah. Bisnis waralaba minuman terlaris yang pertama tentunya adalah kopi. Sekarang ini, mungkin kamu bisa melihat banyak sekali bisnis waralaba atau franchise kopi berdiri di mana-mana.

Apalagi Indonesia yang beriklim tropis, saat cuaca panas ice cream akan semakin laris manis. “Hak istimewa yang diberikan oleh suatu perusahaan kepada perusahaan lain atau perseorangan untuk menjual produk yang sama di tempat tertentu .” Sementara itu, bisnis warabala saat ini juga memiliki banyak konsumen.

Untuk membuka franchise makanan satu ini nggak butuh modal besar kok! Kamu bisa memilih paket franchise Kue Balok Perikesit dari yang termurah sampai paket komplit dimana mereka akan menyediakan gear full set sehingga kamu tinggal terima jadi saja. Tidak hanya makanan khas Indonesia saja yang digemari masyarakat, kebab yang merupakan makanan khas Timur Tengah ini juga digemari masyarakat dan bisa dijadikan bisnis waralaba loh. Roti yang diberi isian daging dan sayuran ini bisa ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Model bisnis yang berjalan antara pemilik waralaba dengan pemodal bisa disebut dengan waralaba. Jenis bisnis seperti ini memang terbilang mudah, karena pemodal tidak perlu memikirkan nama produk.

Ketika memilih untuk membuka bisnis, kamu tentu perlu mencari provider untuk barang atau jasa yang ingin kamu pasarkan. Namun, jika kamu menjalankan bisnis waralaba, kamu wajib menggunakan provider yang telah ditentukan oleh pemilik waralaba. Kesepakatan tersebut juga sulit berubah, atau bahkan tidak dapat dirubah karena biasanya telah tertulis dalam kontrak sejak awal. Kamu harus bisa memahami ini agar usaha franchise yang kamu lakukan menjadi sukses dan laku keras. Untuk saat ini, usaha waralaba yang paling banyak diminati dan dicari oleh konsumen adalah usaha waralaba kuliner.

Jangan pernah mudah percaya dengan cerita sukses tersebut, tetaplah berpikiran jernih dan menganalisis dengan matang, apakah franchise jenis ini cocok untuk dimulai. Minuman tradisional ini saat ini hadir dengan kekinian dan fashionable. Inilah sebabnya es cendol semakin naik kelas dan banyak diminati. Tak sedikit brand waralaba yang menjual es cendol dan menjanjikan Anda bisa balik modal hanya dalam beberapa bulan. Harga yang dipatok pun tergolong sangat bersahabat, yaitu di bawah 5 jutaan.

Ramod