Belajar Sulam Alis By Michie

Kia Salon tawarkan perawatan sulam alis dengan bahan natural dan juga teknik pewarnaan rambut. Menurut Ali, seorang pakar kecantikan banyak sekali peminat dari kalangan perempuan maupun laki-laki yang belajar sulam. “Tentu pelatihan ini Tembak Ikan Terpercaya memberikan pengalaman belajar yang tak terlupakan. Tidak hanya membuat alis saja, tapi juga belajar membuat sulam bibir dan mata yang indah,” ucapnya. Namun begitu, Misty Powder menggunakan teknik yang berbeda dengan sulam alis 4D dan 6D.

Tanpa bersusah payah, alis anda sudah siap terbentuk setiap harinya. Penampilan anda pun akan tetap menarik, walau anda tidak mengerti bagaimana dapat menggambar sendiri alis anda. Sulam alis sekarang sangat menjadi development dan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi wanita yang umumnya bermasalah dengan alis mereka atau kurang percaya diri dengan bentuk alisnya.

Belajar untuk sulam alis

Ketika sampai di indonesia lagi ramai ramainya sulam alis dibuat. Rainbrow berdiri sejak 2015 oleh Lim Shandy King berawal dari ketertarikannya di bidang seni sulam. Di tahun yang sama, beliau mempelajari teknik sulam baru di Korea dan Thailand. Teknik sulam alis terbaru yang saat ini sedang digemari kaum milenial adalah the ombre forehead. Dalam teknik sulam alis ini, alis dibuat dengan gradasi warna sehingga terlihat lebih alami dan natural. Selain memastikan terapis atau ahli sulam yang dipilih berpengalaman, perhatikan juga alat dan bahan yang digunakannya untuk menyulam.

Bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah merupakan suatu penunjang penampilan agar lebih percaya diri dan membuat sesorang tampak lebih muda. Warna yang dihasilkan sulam alis bersifat semi permanen, karena warna hanya dapat bertahan 1 sampai three tahun. Mereka bilang, penyulam yang sudah punya jam terbang akan mengerti bagaimana cara membedakan produk berkualitas atau tidak berkualitas. Soalnya, kualitas bahan ini menentukan pula hasil akhir dari sulaman. “Misalnya proses peel off sulam lebih jelek karena kualitas tintanya kurang bagus, “ ujar Vina. Walau begitu, Vina bilang tak sulit mendapat pasokan bahan baku.

Ali menambahkan, secara profesional ia bekerja memakai tinta original dan memiliki 12 Warna tinta alis yang sesuai dengan jenis dan warna kulit orang asia dengan kualitas premium buatan Swiss. Sulam eyeliner merupakan suatu treatmen yang menggunakan alat dan tinta khusus untuk membentuk garis pada kelopak mata yang berfungsi membuat mata lebih menonjol dan terlihat cantik. Misalnya Febriana , karyawan bank swasta di bilangan Jakarta Selatan ini mengaku menyulam alis cukup membantu dirinya menghemat waktu dalam ritual berdandan sebelum berangkat kerja. Maklum bekerja di financial institution, ia gemar bersolek, apalagi ada tuntutan di tempat kerja agar selalu berpenampilan rapi dan menarik. “Biar Cuma pakai bedak tipis dan lipstik tapi bentuk alis itu krusial karena dia bentuk bingkai muka,” terang Febriana. Sulam alis sedang menjadi tren kecantikan terkini yang banyak digilai para wanita.

Ramod