Viral! Nonton Tiktok 19 Jam Bisa Dapatkan Uang Rp800 Ribu, Begini Caranya!

Sampai di sini pun Anda paham cara monetisasi akun agar makin mantap. Misalnya, menentukan niche akun, men-setting target, mengoptimasi konten, hingga meningkatkan followers. Karena harus dibagi dengan pihak influencer, pembuatan konten, hingga komisi bagi TikTok sendiri. Misalnya, bisnis Anda berada dibidang kuliner, maka iklan yang diperlihatkan ke person yang memiliki minat yang sama.

Cara kedua orang menghasilkan uang dari TikTok adalah dengan melakukan siaran langsung dan mengumpulkan donasi dari pemirsa . Kabar baik untuk merek produk adalah setelah mereka memiliki akun tersebut, sebenarnya cukup mudah untuk menjual produk. Saat ini sudah ada orang-orang di ruang ini yang mengembangkan profil TikTok dengan minat tertentu.

Biasanya orang-orang akan terbawa arus viral, dan ketika viral maka visitors penonton biasnya akan tinggi. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk ikut membuat konten yang sedang viral tersebut. Tapi jangan lupa, harus tetap unik dan berbeda, agar video kalian tetap menarik untuk dilihat.

Semakin menarik konten yang anda buat, maka akan semakin tertarik juga orang – orang memutuskan untuk mengikuti anda. Untuk bisa mendapatkan uang dari TikTok, anda bisa memasang lebih dulu aplikasi TikTok hand telephone. Gift tersebut dalam bentuk gambar dan berbeda-beda total koinnya.

Cara mencari uang dari TikTok

Biasanya hadiah yang di dapatkan berupa uang tunai, Hp atau yang lainya. Dengan hanya bermodalkan smartphone, web dan skill otodidak, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Ada satu aplikasi yang cukup populer saat ini yaitu, Aplikasi TikTok. Banyak anak-anak muda zaman now yang kreatif yang bisa menghasilkan uang tambahan tanpa harus meminta-minta dari orang tua.

Oh ya, selain lewat TikTok, kamu juga bisa loh #MerdekaFinansial dengan bergabung menjadi pendana di Amartha. Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mengembangkan akun TikTok milikmu kemudia menjualnya. Hal ini sering terjadi di Instagram, yaitu saat si content Situs slot judi online resmi di Indonesia creator berusaha membuat konten menghibur untuk menarik banyak followers. Untuk bisa menghasilkan uang, jangan lupa aktifkan fitur “Monetization” saat mendaftar agar kamu tidak rugi ketika mengupload video.