Ini Wahyudi, Dulu Pedagang Kali Lima, Kini Youtuber Terkenal

Ceritanya beragam, bisa mulai dari cerita tentang kehidupan sehari-hari yang dikemas secara lucu dan menghibur. Yang penting jadilah diri sendiri dan ciptakan lelucon lucu tapi tetap sehat, tidak bersifat menghina atau membully orang lain. Channel YouTube yang sukses membawakan konten seperti ini adalah “Arif muhammad”, “puja astawa”, dan “Cenut Nut”.

Sebuah group yang di bentuk untuk mengisi dan menulis berbagai artikel menarik dan terbaru agar dapat dinikmati pembaca setiap harinya. Sekarang ini, sudah ada banyak orang yang mencoba untuk menjadi Content Creator sport Free Fire. Tentu saja content Kakek Merah FAFAFA Creator ini, harus memerlukan beberapa peralatan dulu agar peforma yang ditampilkan maksimal. Minimal kalian bisa berdedikasi, serta tanggung jawab yang besar.

Terkadang hal ini membuat banyak orang merasa ketakutan untuk memulai untuk menjadi Youtuber sukses. Anda dapat membuat jadwal dengan menerbitkan 1 video dalam 1 minggu atau anda dapat menerbitkan 2 video dalam 1 bulan. Namun anda harus mematuhi jadwal upload yang telah anda buat tersebut. Namun jika anda benar-benar ingin serius terjun menjadi Youtuber maka berinvestasi dengan membeli kamera yang baik juga merupakan hal yang bagus. Namun sebenarnya anda dapat membuat video Youtube yang baik dengan smartphone selama video tersebut dapat menghibur atau bermanfaat.

Aku tahu apa yang penonton mau dan apa yang mereka ingin lihat,” tambahnya. Bermodalkan kamera ponsel, Nabila memberanikan dirinya mewujudkan angan yang telah ia miliki sejak mulai kuliah. Nabila juga tidak memiliki mentor, ia belajar sendiri bagaimana menjadi Youtuber. Padahal menjadi Youtuber membutuhkan kreativitas yang tinggi untuk terus dapat memproduksi video yang berkualitas. Belajar dan terus belajar merupakan hal yang harus anda lakukan jika ingin menjadi seorang Youtuber yang sukses.

Nah, clickbait ini sebetulnya perlu banget, tetapi harus digunakan dengan hati-hati. Jangan sampai judulnya tidak sesuai dengan isi video, nanti penonton malah akan kecewa dan dislike video Anda. Setelahnya, Anda perlu membuat storyboard agar saat syuting video nanti, semuanya berjalan lancar. Pastikan bahwa alurnya sudah pas, mulai dari introduction, pembahasan, dan juga closing. Satu hal lagi, buatlah video yang bermanfaat dan membantu viewers agar mereka tertarik untuk membagikan video tersebut. Misalnya, video berisi ideas, motivasi dari pakar ahli, ulasan produk, dan tutorial.

Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, tentunya menjadi Youtuber akan sangat menguntungkan. Emang susah sih kalau pada dasarnya memiliki bakat untuk menghibur. Dan ini dilakukan oleh Manca, si pemilik kanal, dalam hal bermain game yang belakangan sangat digandrungi hanya sekadar iseng atau sampai tahap pro. Sebenarnya yang bikin lucu adalah lingkungan Manca yang acap kali temen-temennya bikin suasana makin gerr.

Bagaimana cara untuk menjadi Youtuber terkenal

Beberapa nama publik figur yang sukses berkarir sebagai youtuber seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Raditya Dika, Raffi Ahmad, hingga Baim Wong. Dengan demikian, tidak hanya mereka saja yang sukses menjadi youtuber, karena anda juga bisa sukses berkarir menjadi youtuber. Saat ini banyak para vlogger dan Youtuber yang membuat konten review mengenai suatu produk. Channel YouTube milik Vlogger atau YouTuber terkenal biasanya terdapat beberapa iklan.

Ramod