9 Jenis Usaha Dengan Modal Kecil Untung Besar, Bisa Mulai Dari Rp 1 Juta

Sedangkan untuk mahasiswa, di jamin akan memiliki peluang yang lebih besar jika mau menekuninya, karena sebagian besar pelaku usaha ini masih berusia muda. Bagi mereka yang memiliki keahlian membuat website dengan tampilan bagus dan menarik, bisnis tersebut dapat di jadikan usaha sampingan di kala senggang. Trend seperti ini melahirkan peluang usaha baru terutama bagi mereka yang belum mendapat pekerjaan tetap. Bahkan jika di tekuni secara lebih serius, berjualan baju muslim pria bisa pula di jadikan sebagai sumber penghasilan utama untuk keluarga. Hampir setiap hari muncul desain baju jilbab yang baru dengan gaya desain yang sangat unik, cantik dan memikat hati.

Dalam hal ini Anda bisa membuat pamflet khusus atau selebaran yang isinya adalah tentang promosi jasa Anda. Selain itu, Anda juga bisa melakukan promosi via internet dengan melakukan internet marketing. Anda juga bisa memasang berbagai spanduk di sekitar tempat Anda tinggal supaya orang bisa segera tahu tentang jasa Anda. Jenis bisnis satu ini sangat dibutuhkan dan laku di sekitar kampus.

Menjalankan bisnis yang didasarkan pada kemampuan diri sendiri memang terlihat lebih menyenangkan. Namun sebelumnya anda juga perlu melakukan riset pasar untuk memudahkan anda menentukan produk dan merek yang tepat. Aktivitas bekerja yang dilakukan setiap hari mulai dari pagi hingga sore seringkali membuat para karyawan merasa bosan. Hal ini akhirnya mendorong seseorang untuk membuka sebuah bisnis. Anda juga perlu melakukan perencanaan yang matang mulai dari alat dan bahan yang dibutuhkan hingga strategi pemasaran untuk menjalankan bisnis tersebut. Selain bisa membagikan ilmu yang dimiliki, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari usaha satu ini.

Jika Anda memiliki skill yang spesifik dalam satu bidang, bayaran Anda sebagai content writer juga bisa jadi melebihi karyawan biasa. Bahkan modal bisnis ini cocok untuk pemula karena hanya butuh modal kecil dan rendah risiko. Nah, buat kamu yang ingin berjualan tapi tidak ingin keluar banyak uang untuk modal, kamu bisa cobain jadi dropshipper.

Bisnis modal rendah

Andalkan sisi kreatifmu untuk membuat berbagai jenis dekor menarik untuk lamaran, acara ulang tahu, dan lainnya. Selain menjual sendiri, kamu juga bisa mengirimkannya ke berbagai toko di sekitarmu untuk dititipkan. Produk murah seperti ini dijamin disukai pembeli karena tidak membuat kantong jebol. Dibalik itu memang harga emas per gramnya memang terbilang tinggi untuk sekarang.

Agar lebih laris, sebaiknya Anda harus menentukan konsep bisnis gorengan yang lebih modern. Para pembeli tentu suka jika ada jajanan seperti gorengan namun dikemas lebih menarik. Disamping itu, untuk menarik minat pelanggan, rencanakan konsep warung kopi yang menarik. Namun sesuaikan dengan modal yang Anda miliki agar jangan sampai kehabisan modal.