6 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar Selama Pandemi

Tidak hanya les privat saja yang dapat menjadi ide usaha di rumah, melainkan juga kursus. Misalnya kemampuan bahasa Inggris, bahasa Arab, mengaji, desain, handlettering, mengleloa web site, ataupun membuat handmade. Jasa desain menjadi kebutuhan yang mempunyai peluang pasar besar saat ini. Usaha ini bahkan dapat dilakukan di rumah tanpa membutuhkan modal besar. Hal utama yang dibutuhkan hanya ability desain seperti menggunakan software Corel Draw dan Photoshop. Jika Anda membukan on-line shop tanpa produk, maka sistem reseller atau dropshipper dapat dicoba.

Apalagi jika kamu pengin menciptakan usaha modal kecil untung besar. Dalam wawancaranya dengan Bintang.com, Bob Sadino memberikan suggestions bagi yang pengin punya bisnis atau usaha modal kecil untung besar. atau warung makan yang menyajikan berbagai menu sayuran dan lauk pauk merupakan salah satu usaha kuliner yang menguntungkan. Setiap hari, semua orang perlu makan, dan tentunya dengan menu yang berbeda agar tidak bosan.

Untuk blog atau situs yang trafficnya tinggi dan punya authority yang bagus, harga artikel placement bisa mencapai jutaan rupiah. Dari penawaran yang saya pernah terima, weblog dengan kualitas so-so biasanya mematok harga mulai dari Rp 300 ribu sd Rp 500 ribu. Jika punya weblog, selain bisa mendatangkan penghasilan dari Adsense dan Affiliate, Anda bisa mendulang uang dari menawarkan artikel placement atau artikel review. Layanan jasa sysadmin memonitor 24/7 dan jika ada problem bisa langsung mengecek dan memperbaiki. Cari – cari di internet, saya menemukan banyak jasa migrasi VPS, yang bisa membantu melakukan perpindahan hosting.

Bisnis modal rendah

Setelah berganti menjadi reseller produk kecantikan, penghasilannya meningkat drastis. Keterampilan dalam mengolah suatu bahan menjadi kerajinan tangan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan. Seorang wedding organizer lain bernama Yupitirani menggunakan modal Rp3 juta untuk memulai bisnis ini. Namun, Anda bisa mengambil inspirasi dari Aldi Febian Mahabian, seorang pengusaha rental mobil.

Medan merupakan ibukota Provinsi Sumatera Utara yang memiliki banyak kenangan bagi banyak orang. Ide bisnis kuliner ini menjadi pilihan masyarakat untuk mengembangkan berbagai jenis bisnis kuliner di kota ini. Peluang bisnis kuliner sangat menjanjikan, karena setiap orang pasti membutuhkan makanan baik itu makanan ringan, makanan pokok atau makanan yang dapat dijadikan buah tangan. Bisnis merupakan pekerjaan sampingan bagi para pegawai maupun karyawan untuk mencari penghasilan tambahan. Anda dapat memilih dan menentukan jenis kuliner yang akan Anda jalankan dengan modal kecil. Kunci bisnis sukses adalah keterampilan, ketekunan dan kesabaran untuk mengembangkan usaha.

Sama juga dengan toko kelontong maupun warung makan, warung kopi juga sebagai usaha rumahan yang banyak dilakukan. Warung kopi menjadi pilihan usaha rumahan yang tepat bila lingkungan sekitar banyak orang yang gemar nongkrong. Para muda mudi, bapak-bapak, bahkan ibu rumah tangga yang mungkin senang menghabiskan waktu bersama-sama. Persewaan atau usaha rental seperti PlayStation dan komputer sepertinya memang sudah ketinggalan jaman. Padahal nyatanya kedua usaha ini masih menjadi peluang bisnis yang memberikan keuntungan besar.

Modal untuk membuat usaha katering rumahan bisa disesuaikan dengan pesanan. Pasalnya rata-rata ketika produksi, pembeli katering Anda akan melakukan pembayaran sebagian di muka. Modal yang perlu Anda keluarkan paling gencar paling untuk tester sekaligus promosi agar orang-orang mengetahui usaha modal kecil ini.

Persaingan bisnis kuliner ini sangat ketat dan pesat karena peluang usaha kuliner sangat besar. Untuk membuka bisnis kuliner diperlukan strategi pemasaran yang menarik supaya mendapat kepercayaan dari pelanggan. Bisnis kuliner sangat menguntungkan, dengan modal kecil Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Usaha kuliner merupakan bisnis makanan yang tidak akan kehabisan ide untuk memunculkan berbagai terobosan baru.