5 Jenis Usaha Modal Kecil Yang Dilakukan Dari Rumah Saja

Bandingkan dengan membuka biro sendiri yang butuh dana ratusan juta dan penuh dengan risiko. Apabila salah mengelola, risikonya bisa saja bangkrut dan meninggalkan banyak masalah dengan jamaah. Untuk setiap jamaah yang mendaftar ke biro umroh atas referensi Anda, maka komisi atas usaha tersebut bisa Anda Deposit pulsa dapatkan berkisar antara Rp500 ribu hingga 1 juta. Anda pun bisa turut serta mengambil peluang untuk menjalankan bisnis umroh ini. Selain dapat pahala, Anda juga mendapat manfaat berupa komisi dari pemilik biro umroh. Tidak butuh modal dalam menjalankan bisnis sebagai agen pemasaran umroh dan haji ini.

Coba buka usaha katering rumahan yang melayani pembelian dalam partai sedang. Biasanya jasa katering rumahan banyak dilirik oleh orang-orang yang membutuhkan makanan untuk acara arisan atau kumpul keluarga. Membuka bisnis katering rumahan modal yang dibutuhkan relatif kecil namun keuntungan yang didapatkan cukup besar.

Usaha dari modal kecil

Banyak orang yang ingin menjahitkan pakaiannya dengan mannequin dan ukuran tertentu, terutama mereka yang memiliki tubuh yang agak gemuk atau terlalu kurus. Omzet yang bisa diperoleh per bulan dengan perhitungan rata-rata 10 hewan titipan per minggu, dengan harga Rp 50.000 per hari adalah Rp 2 juta. Angka tersebut belum termasuk pendapatan dari perawatan lain-lain. Omzet bersih per bulan untuk penitipan hewan yang sudah berjalan 6 bulan adalah sekitar Rp 4 juta per bulan. Artinya, selama jangka waktu tersebut, biaya modal sudah bisa kembali.

Bisnis dropship bukan hanya bermodal kecil, melainkan bisnis yang dimulai tanpa memerlukan modal. Bisnis yang satu ini sangat cocok dilakukan untuk ibu rumah tangga maupun mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan sampingan. Karena, Anda tak perlu repot-repot mengerjakan proses penyediaan maupun pengiriman produk. Apabila Anda memiliki laptop atau komputer serta memiliki printer maka Anda bisa menggunakan ini sebagai usaha modal kecil. Usaha modal kecil ini akan semakin laku terlebih Anda buka berada disekitar kampus atau sekolah. Dikarenakan akan banyak mahasiswa dan siswa yang akan menggunakan jasa Anda.

Aksesoris jepit atau bandana ala wanita Korea saat ini sering berseliweran di media sosial. Kalau kamu pintar mencari, banyak toko on-line asal Korea atau China yang menjual aksesoris tersebut dengan harga sangat murah, bahkan nggak sampai Rp 20 ribu per buahnya. Kalau kamu pintar mencari, banyak sekali peluang usaha dengan modal kecil yang bisa digeluti.