5 Ide Bisnis Dengan Omset Keuntungan Tinggi Tapi Modal Rendah

Carilah jenis memento yang mewah namun harganya murah dan bentuknya unik. Sesudah itu, usahakan untuk mencari produk mana yang paling banyak diminati dan dicari. Baru sesudah itu Anda bisa membuat sebuah krupuk yang khas untuk diproduksi dan dijual ke khalayak umum.

Bisnis modal rendah

Namun, jika Anda menganggarkan biaya investasi, dengan persentase keuntungan bersih sekitar 40%-50% untuk sekali produksi, maka pengembalian modal bisa dicapai dalam 4-5 kali produksi. Dia adalah orang dengan latar belakang perpajakan, yang nyambi usaha catering di rumah. Kunci dari bisnis frozen meals ini adalah harus punya orang dalem di perusahaan besar produsen frozen food, dan punya jaringan untuk menghabiskan banyak stok dalam waktu singkat.

Berangkat dari situasi ini, menjual masker kain pun bisa menjadi ide usaha yang potensial dijalankan selama masa pandemic. Jika memiliki keterbatasan dalam hal modal, anda bisa memilih ide bisnis kuliner tanpa mengeluarkan dana dalam jumlah besar. Umumnya, bisnis kuliner dengan modal kecil tetap memiliki potensi untung besar. Agar tak penasaran simak ulasan mengenai referensi bisnis makanan berikut ini.

Semakin banyak orang yang membaca tulisan kamu, semakin besar juga kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak uang. Makanya kamu harus rajin menulis dan meningkatkan kualitas tulisan kamu, jangan lupa juga buat blog kamu semenarik mungkin ketika dilihat orang. Produk-produk high demand pasti bakal membawa keuntungan jika dijual, karena barang-barang tersebut memiliki permintaan besar dan diminati banyak orang.

Bisnis reseller mengharuskan kita memiliki stok barang terlebih dahulu. Silahkan Anda rintis dan lakukan analisa terlebih dahulu, apakah layak untuk membuka depot air. Setelah dikira pas dan memiliki peluang, Anda bisa menjalankan bisnis tersebut. Bisnis rumahan menarik selanjutnya yang bisa Anda kerjakan dari rumah yaitu bisnis membuka jasa service elektronik. Bisnis dropshiper merupakan bisnis menjual produk orang lain tanpa harus memiliki stok barang. Lalu, jenis usaha modal kecil untung besar yang terakhir yaitu wedding ceremony organizer.

Secara hitung-hitungan di atas kertas, bisnis warkop sangat menjanjikan karena keuntungan yang diperoleh bisa berlipat-lipat. Untuk memulai jual beli motor, Anda tidak mesti memiliki modal besar. Jual beli motor bekas bisa juga Anda coba untuk memulai bisnis sampingan. Selain tidak merepotkan, usaha sampingan ini memiliki supply dan demand yang besar. Sementara itu, dari sisi modal, Anda cukup memiliki Rp 2 juta untuk memiliki jasa cuci motor sederhana. Modal ini lebih besar jika Anda ingin membuat jasa cuci motor yang lebih profesional.

Untuk itu, Anda membutuhkan ruangan kosong yang cukup luas agar bisa mengakomodasi setidaknya 15 orang dalam satu kelas. Ada ribuan kendaraan bermotor berlalu-lalang di jalan setiap hari. Tentunya tidak semuapemilik mobil atau motor mau meluangkan waktu mereka untuk mencuci kendaraannya sendiri,kan? Jika Anda memiliki lahan di depan rumah, manfaatkan saja peluang ini sebagai usaha sampingan.