4 Alternatif Mendapatkan Penghasilan Tambahan Agar Tetap Bertahan Di Saat Pandemi Coronavirus

Masalah keahlian, menjadi editor atau proofreader tentunya lebih sulit daripada menjadi content material author. Pasalnya, selain bisa menulis, editor atau proofreader harus memiliki ketelitian serta wawasan dalam kemampuan menulis yang baik dan benar. Misalnya, artikel buatan kamu dihargai Rp50 ribu untuk artikel 500 kata. Maka, dengan membuat 20 artikel saja, kamu sudah bisa mendapatkan uang tunai hingga 1 juta rupiah. Tentu, ongkos tulis per artikel itu didapatkan dari kesepakatan kamu dengan perusahaan yang mempekerjakan kamu.

Selain menawarkan komisi hingga mencapai 25%, untuk bergabung pun tidak dikenai biaya. Pandemi juga membuat mencari pekerjaan saat ini semakin sulit. Karena jumlah pencari kerja semakin banyak dan lapangan pekerjaan yang terbatas. membutuhkan banyak usaha untuk bisa meyakinkan orang lain agar mereka mau menyumbang dana. Selain itu, ada juga risiko penggalangan danamu tidak berhasil apabila hanya sedikit orang yang tertarik untuk menyumbang. Lewat situs ini, kalian bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan talent kalian dan mendaftar untuk pekerjaan tersebut.

Pemerintah sudah mengimbau untuk selalu menggunakan masker di ruang publik. Hal ini pun mengakibatkan permintaan masker semakin meningkat. Untuk mengatasi kekurangan masker medis, masyarakat pun dianjurkan untuk menggunakan masker kain.

Mudah mencari uang dimasa pandemi

Anda dapat mematok harga yang disesuaikan dengan pengalaman Anda. Apabila memiliki keahlian dalam hal menulis, Anda dapat mencoba untuk menjadi penulis lepas. Anda dapat memanfaatkan media sosial, seperti LinkedIn untuk mempromosikan keahlian beserta pengalaman menulis yang pernah Anda lakukan. Kamu bisa menjadi konsultan untuk brand Bandar Slot dan perusahaan yang ingin memasarkan produk di dunia maya.

Pergeseran kebiasaan ini dapat menjadi peluang bisnis yang bagus untuk para enterpreneur. Apalagi Jika Anda memang sudah mempunyai bakat untuk berdagang. Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan yaitu membuat blog. Mendapatkan uang dari blog memang tidak instan, Anda perlu memposting konten secara teratur selama beberapa bulan.

Mengingat sekarang banyak kompetisi sport yang memainkan Mobile Legends. Tapi kamu tak perlu khawatir karena masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang saat corona, bahkan ada yang tanpa modal juga lho. Hadir dengan 6 keunggulan utama, produk baru bernama SIX atau SMiLe Income Protection X-tra diluncurkan pada 6 April 2021. SIX memiliki 6 keunggulan utama antara lain jaminan diterima sehingga proses pengajuan mudah dan bebas repot, jaminan pengembalian premi pada akhir tahun. 8, jaminan manfaat tambahan sebesar 5% dari nilai tunai pada akhir tahun ke-eight.